Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Syahrini dan 11 Anggota Keluarganya Diberangkatkan Oleh First Travel

Syahrini dan 11 Anggota Keluarganya Diberangkatkan Oleh First Travel


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kasubdit V Direktorat Kejahatan Umum (Dittipidum) Investigasi Kriminal Polisi, Kombes Pol Dwi Irianto mengatakan, artis Syahrini melakukan ibadah umrah karena ada kerjasama dengan First Travel. Bukan hanya Syahrini yang berangkat dari Umrah dengan First Travel, tapi juga 11 anggota keluarga Syahrini lainnya.

"Karena ada beberapa informasi dari tersangka bahwa mereka umrahkan Syahrini dan keluarganya," kata Dwi di Kantor Investigasi Kriminal Kepolisian Kementerian Kelautan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (oleh informasi dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, 6/10).

Menurutnya, masih dibutuhkan informasi dari Syahrini, terkait dengan arus uang calon jemaah haji yang telah disalahgunakan oleh First Travel, pada Senin (9/10) nanti. Yang sebelum Syahrini dua kali tidak bisa hadir saat ingin diperiksa pada Rabu (4/10) dan Kamis (5/10) lalu, karena sibuk sebagai seniman musik.

"Mungkin Senin akan diperiksa dan dia sudah memastikan bersama pengacaranya bahwa dia akan menghadiri persidangan," katanya.

Selain Syahrini yang telah diterbangkan Umrah dengan First Travel, First Travel mengantar artis lain seperti Vicky Shu dengan anggaran yang dikeluarkan hingga Rp 108 juta.

Dwi mengaku, pihaknya berencana memanggil artis lain yaitu Ria Irawan minggu depan nanti. Itu untuk mengetahui sejumlah dana yang dikeluarkan oleh First Travel untuk pengiriman Ria Irawan itu.

"Belum tahu lagi (untuk Ria Irawan) karena kita akan panggil minggu depan," pungkasnya.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah artis hingga kasus kecurangan dan penggelapan uang untuk peziarah Umrah oleh First Travel, Dwi menyebutkan tidak ada indikasi kerjasama menipu peziarah dengan First Travel.

Dikatakan Dwi, karena jasa seniman hanya digunakan untuk mempromosikan perjalanan perusahaan umrah untuk menarik simpati para peziarah.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment