Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Anies Ungkapkan Bangga Pakai Seragam FKPPI

Anies Ungkapkan Bangga Pakai Seragam FKPPI


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir di upacara Forum Pertahanan Nasional Putra-Putri Pertahanan dan Militer Indonesia (FKKPI) 2017 di Silang Monas, Jakarta Pusat, hari ini (9/12). Anies mengenakan seragam FKKPI dan dia mengaku bangga.

"Bangga sekali. kehormatan," kata Anies usai menghadiri sebuah apel di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12).

Anies berharap FKPPI dapat dipertahankan untuk menjaga keutuhan Indonesia. Ia mengatakan, FKPPI tersebar di seluruh sektor yang berharap bisa bersatu. "Saya pikir FKPPI adalah sebuah organisasi yang berpartisipasi dalam menjaga persatuan Indonesia dan persatuan Indonesia harus diperjuangkan, kita harus membela," tambah Anies.

Ia juga mengharapkan FKPPI yang telah berdiri selama 39 tahun untuk memperkuat dan menyatukan Indonesia. "FKPPI tersebar di semua sektor, semua pihak, swasta, pemerintah, kampus, sehingga FKPPI bisa menjadi simpul bagi persatuan Indonesia," lanjut Anies.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo hadir dalam acara seruan untuk Badan Pertahanan Nasional Forum Pensiunan Wanita dan Anak Perempuan (FKKPI) pada 2017. Tidak hanya Jokowi, anggota komandan Komisi III, yang juga Kepala Badan Pertahanan Negara , Bambang Susatyo juga memimpin upacara tersebut. Terlihat juga Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Ketua Partai Nasdem, Surya Paloh.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment