Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Prabowo Berharap Gatot Nurmantyo Mau Bergabung Dengan Gerindra

Prabowo Berharap Gatot Nurmantyo Mau Bergabung Dengan Gerindra

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo telah pensiun hingga Maret 2018. Posisi tertinggi di TNI juga telah digantikan oleh Marsekal Hadi Tjahjanto. Gatot yang digadang-gadang akan menjadi kandidat potensial dalam Pemilu 2019 ini diharapkan bisa masuk Partai Gerindra setelah resmi pensiun dari pihak militer.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pengawas dan Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12). "Kami butuh karakter seperti itu, kami akan mengundangnya, kalau dia tertarik tentu saja kami ucapkan terima kasih," katanya.

Prabowo melanjutkan, pihaknya tidak mau membebani Gatot Nurmantyo dengan tawaran tersebut. Gatot, kata dia, butuh waktu untuk melakukan konsolidasi.

"Setelah bertahun-tahun bertugas, dia mungkin perlu konsolidasi dulu," katanya.

Dia menilai Gatot memiliki banyak prestasi selama memimpin TNI. "TNI di bawah pimpinan Pak Gatot saya pikir TNI mencatat banyak prestasi dan kami hargai," katanya.

Oleh karena itu, dia mengucapkan selamat kepadanya karena telah melakukan pekerjaannya dengan baik dan berterima kasih atas dedikasinya dan prestasinya saat berada di dunia militer.

Pada kesempatan itu Prabowo juga mengucapkan selamat kepada Panglima TNI yang baru. "Saya, sebagai perwira pensiunan tentu saja mengucapkan selamat atas pengangkatan Panglima TNI yang baru dan kami sholat dia selalu sukses dalam menjalankan tugas berat dan menjaga keamanan Republik Indonesia," jelasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment