Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Masyarakat Indonesia Demo di Kedubes AS, PKS Minta Pemerintah Bantu Selesaikan

Masyarakat Indonesia Demo di Kedubes AS, PKS Minta Pemerintah Bantu Selesaikan

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Sikap Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel menuai kecaman global. Kritik juga datang dari Indonesia sebagai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang disuarakan dengan mengadakan demonstrasi.

Ribuan simpatisan PKS disiarkan memadati seluruh halaman kedutaan AS. Dipimpin oleh sejumlah pejabat ustaz dan PKS, partai yang berlogo bulan dan beras dengan kuat menentang sikap Donald Trump.

Presiden PKS Sohibul Iman meminta pemerintah Indonesia untuk mengambil langkah tegas dalam berkoordinasi dengan negara-negara OKI untuk mengambil sikap global terhadap Donald Trump.

"PKS terus mendorong Pemerintah Republik Indonesia untuk lebih proaktif dalam mendesak Negara-negara Anggota OKI dan Dewan Keamanan PBB dan masyarakat internasional untuk segera menanggapi tindakan politik dan diplomatik yang lebih menentukan dan konkret dalam menyelamatkan orang-orang Palestina dari pendudukan Israel. dan kolaboratornya, Amerika Serikat, "kata Sohibul, Ahad (10/12).

Dia juga menuntut agar Presiden Amerika Serikat segera menarik pernyataannya tentang ibukota Israel di Yerusalem. Sohibul beralasan bahwa pernyataan Donald telah melanggar tiga resolusi PBB.

"Ketiga resolusi PBB berada di No. 242 tahun 1967, No. 478 pada tahun 1980, dan No. 2334 pada tahun 2016," katanya.

"PKS juga mendukung semua upaya Pemerintah Republik Indonesia dan seluruh Organisasi Masyarakat Indonesia untuk terus memperjuangkan hak rakyat Palestina untuk mendapatkan kemerdekaan dan hak kontrol atas kota Yerusalem (Al-Quds )," dia berkata.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment