Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Anies Menghapus Aturan Laporan Pertanggungjawaban Dana Operasional RT/RW

Anies Menghapus Aturan Laporan Pertanggungjawaban Dana Operasional RT/RW


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan dialog dengan seluruh dewan RT dan RW di seluruh Jakarta Pusat. Pejabat RT dan RW mengeluhkan berbagai hal terkait dana operasional.

Salah satu administrator RW 07 Duri Pulo Gambir Jakarta Pusat, Ahmad Haris Alfian menginginkan dana operasional pertanggungjawaban (LPJ) untuk RT dan RW dihapuskan. Tujuannya agar sama dengan Urban Community Institution (LMK) yang tidak perlu membuat laporan pertanggungjawaban.

"Disini kita bicara secara mental dan moral, berapa kali kita membuat LPJ kebohongan, uangnya belum diterima tapi sudah disuruh untuk menerima," katanya kepada Anies di Gedung Rapat Pertamina, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (5/12 /). .

Karena banyaknya keluhan dari pejabat RT dan RW, Anies juga mengeluarkan kebijakan untuk mengeliminasi laporan pertanggungjawaban dana operasional. Sehingga semua pengelola dana diserahkan ke dewan direksi dan digunakan untuk kepentingan warganya.

"Saya sudah meminta Asisten Pemerintahan, 2017 Bapak Ibu tidak perlu lagi menulis laporan pertanggungjawaban," kata Anies.

Namun, dalam pelaksanaan pengelolaan RT dan RW benar-benar memanfaatkan dana tersebut untuk kepentingan warga Jakarta. Dan semua menggunakan sistem kepercayaan. Harapan ketua RT / RW bisa lebih fokus pada pelayanan ketimbang administrasi.

"Artinya keyakinan ini harus dijaga dengan baik, jangan disalahgunakan, tapi kami juga ingin agar kamu bekerja untuk orang-orang dengan lebih baik." Jadi anda menggunakan dana tersebut sebaik mungkin sehingga sangat mendukung operasi bapak ibu sekalian, "tutup Anies.

Sebagai informasi, dana operasional RT dan RW pada 2018 naik Rp 500 ribu. Untuk RT naik dari Rp 1,5 juta menjadi Rp 2 juta per bulan. Sedangkan RW, sebelumnya Rp 2 juta sampai Rp 2,5 juta per bulan.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment