Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Staf Donald Trump Bilang Banyak Hama Di Gedung Putih

Staf Donald Trump Bilang Banyak Hama Di Gedung Putih

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Staf Pemeliharaan Gedung Putih menerima banyak keluhan terkait munculnya hama di sekitar gedung tersebut. Hewan seperti tikus, kecoak, dan semut berkeliaran masuk dan keluar dari Gedung Putih. Hal ini menyebabkan ketidaknyamanan pada staf lain.

Laporan tentang penampilan hewan tersebut tercantum dalam perintah kerja Gedung Putih tahunan. Dalam laporan yang diperbaharui secara rutin setiap tahun, ada beberapa permintaan tertulis, seperti penggantian perabot di kantor mantan Sekretaris Pers Sean Spicer dan toilet di Oval Office.

Selain itu, laporan tersebut juga menunjukkan bahwa staf menemukan kecoak di empat tempat yang berbeda di lapangan Gedung Putih, semut di kepala staf Gedung Putih, dan tikus di Ruang Keras dan Situasi Angkatan Laut.

Secara keseluruhan, perintah kerja di bawah pemerintahan Presiden Donald Trump sama dengan yang diajukan oleh pemerintahan Presiden Barack Obama. Tapi ada beberapa tambahan terutama mengenai penanganan hama pengembara.

"Ini bukan pekerjaan mudah, Staf Administrasi Umum (GSA) ditugaskan untuk mengelola pekerjaan, GSA akan mempekerjakan dan mensubkontrakkan pekerjaan pemeliharaan, maka agen tersebut harus mengawasi kontraktor," kata mantan Inspektur Administrasi Pelayanan Publik Brian Tukang giling. Waktu, Jumat (1/12).

Miller menambahkan bahwa setiap permintaan harus ditangani dengan hati-hati. Karena Gedung Putih merupakan bangunan bersejarah yang rawan.

"Ini bangunan tua, kalau kita punya rumah tua maka pasti ada banyak perbaikan yang harus dilakukan," kata Miller.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment