Poker. Powered by Blogger.
RSS

AKSI SEORANG GADIS BERUSIA 11 TAHUN MELAWAN JAMBRET

Dua pelaku jambret ponsel yang bernama Eko (29) dan Yoga (23) diringkus angggota Polsek Tambora, Jakarta Barat, di Jalan Angke Jaya, Sabtu (11/3) kemarin.

Penangkapan dua pelaku tak lepas dari keberanian korbnanya yang berjenis kelamin perempuan, usia 11 tahun. Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafei mengatakan, Saat itu korban sedang mengunjungi rumah tantenya.

Saat tiba di lokasi, korban bermaksud menghubungi tantenya yang memberikan kejutan bahwa dirinya sudah tiba di depan rumahnya. Tiba-tiba saja ponselnya direbut sama pelaku dari belakang, pelaku yang lainnya sudah menunggu di motor untuk melarikan diri.

dengan berani korban mengejar pelaku sambil berteriak. Hingga akhirnya mengundang perhatian warga setempat. Sang korban mengejar pelaku dan berhasil memagang besi jok sepeda motor pelaku.

Namun korban terjatuh karena pelaku terus tancapkan gas dengan kencang, jadi korban keseret hingga keningnya terluka. Perlawanan korban terhadap dua jambret itu disaksikan oleh warga, dan warga yan melihatnya pun ikut membantu mengejar pelaku.

Akhirnya pelaku teringkus setelah jatuh akibat motornya menabrak mobil anggota (polisi) yang sedang patroli. Namun saat di tangkap, ponsel korban tak di temukan lantaran di buang pelaku saat di kejar warga. Dan polisi hanya menyita barang bukti berupa motor yang digunakan pelaku.

Hasil introgasi pelaku sudah berulang kali melakukan tindak serupa di wilayah Jakarta Pusat dan Barat. Pelaku akan dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment