Poker. Powered by Blogger.
RSS

Montella membuka pelatihan di Inggris

Vincenzo Montella, pelatih dari AC Milan, mengaku bahwa dirinya akan membuka peluang untuk berkarir di luar Italia, khususny di Inggris.

Montella megawali karir kepelatihannya bersama dengan skuat junior AS Roma pada tahun 2009 silam. Dua tahun berselang ia dipercaya untuk jadi pelatih interim Roma.

Di tahun yang sama, ia memulai melatih Catania. Di tahun berikutnya ia melatih Fiorentina sebelum akhirnya pindah ke Sampdoria pada tahun 2015.

Hanya dalam waktu setahun melatih Samp, Kemudian Montella dilirik oleh Milan. DAn sejauh ini, ia melakukan tugasnya dengan cukup bagus. Ia berhasil meracik skuat muda Rossoneri menadi skuat yang cukup tangguh dan potensi.

Mantan striker timnas Italia ini mengaku dirinya siap saja pindah ke Inggris jika ada klub yang memintakannya. Namun jika ada kesempatan untuk memilih, ia bersiap untuk gabung dalam salah satu klub di kota London.

"Saya tidak akan menemui kesulitan melakukan hal itu. Saya rasa hal itu justru akan memperkaya Anda," tutur Montella pada Gazzetta dello sport.

"Ada liga tertentu dan kota-kota tertentu yang saya suka lebih dari yang lainnya: London misalnya..." tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment