Poker. Powered by Blogger.
RSS

KASUS PENGGELAPAN SANDIAGA UNO DIPERIKSA POLISI BESOK

KASUS PENGGELAPAN SANDIAGA UNO DIPERIKSA POLISI BESOK


Calon wakil gubernur nomor urut tiga Sandiaga Uno akan kembali Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penggelapan yang dilakukan Sandiaga dan Andreas dalam penjualan sebidang tanah di jalam Curug.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan pemanggilan Sandi itu.

Terkait kehadiran Sandi esok hari Arga mengaku belum ada komfirmasi dari pengacara Sandiaga. Argo memaparkan pemanggilan ini untuk klarifikasi dengan memeriksa saksi-saksi lanjut Argo.

Karna status pemeriksaannya masih dalam penyidikan, Pengacara Sandiaga Yupen Hadi baru menerima surat  pemanggilan Sandiaga pagi ini.

Yupen mengaku belum ada koordinasi terkait pemanggilan ini dengan Sandiaga, Menurut terkait hadir tidaknya hanya mengavokasi terkait kasus Sandiaga dalam Pilkada.

Yupen mengatakan kasus ini adalah kasus personal sehingga dirinya harus koordinasi dengan Sandiaga apakah perlu didampingi atau tidak Sebelumnya, Ketua Dewan Direksi Ortus Holdings Edward S Soeryadjaya. 

Melaporkan calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno ke polisi terkait tuduhan tindak pidana penggelapan. Andreas dan Sandiaga diduga melakukan penggelapan dalam penjualan sebidang tanah di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment