Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Fahri Hamzah Tantang KPK Beberkan Nama yang Kembalikan Uang Korupsi E-KTP

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Fahri Hamzah menantang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membuka ke publik nama-nama pihak yang telah mengembalikan uang terkait kasus dugaan korupsi e-KTP.

Lembaga antirasuah di bawah kepemimpinan Agus Rahardjo itu diduga melindungi pihak tertentu pada perkara dugaan korupsi pengadaan e-KTP senilai Rp5,9 triliun itu.

"Buka dong semuanya siapa yang disebut mengembalikan uang, individu atau perusahaan, buka," kata ‎Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

"Kenapa yang mengembalikan uang dilindungi? ini namanya perjanjian cuci nama, buka semua berani enggak?" tambahnya.

Lebih lanjut, politisi PKS itu menyebut Ketua KPK Agus Rahardjo ditengarai juga terlibat dalam kasus e-KTP saat masih menjabat sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Ia berkata, Agus adalah salah satu pihak yang menyepakati agar proyek e-KTP dilanjutkan dalam sebuah rapat yang dipimpin Kepala Bidang Telaah Strategis Kantor Wakil Presiden Sofyan Djalil di Istana Wapres tahun 2012.

"Dia (Agus) hadir dalam rapat di Kantor Wapres yang dipimpin oleh Sofyan Djalil dan dia menyetujui itu dilanjutkan. Setelah dia di KPK kasus ini sebagai mega korupsi€‹," ujarnya.

Namun, menurut Fahri, setelah proyek berjalan justru dianggap mega korupsi.

"Ketika jadi kok dianggap megakorupsi ada dua, ada nama anggota DPR, kedua korupsi setengah dari proyek," kata Fahri.

Untuk itu, ia meminta supaya KPK menyebut nama-nama orang yang mengembalikan uang terkait proyek e-KTP.

"Buka dong semuanya siapa yang disebut mengembalikan uang, individu atau perusahaan buka. Apa layak mengembalikan uang disebut pahlawan?" tambah Fahri.

Fahri pun menduga ada orang yang dijamin Mantan Bendahara Umum Demokrat M Nazaruddin untuk dilindungi namanya oleh KPK. Selanjutnya ia mengingatkan KPK agar tidak berkinerja yang berdasarkan kepentingan tertentu.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment