Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Brahma, Ayam Raksasa yang Viral di Internet

Brahma, Ayam Raksasa yang Viral di Internet

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Netizen dikejutkan dengan video yang menampilkan seekor ayam raksasa yang keluar dari kandangnya.

Saking besarnya, beberapa netizen malah mengira ayam raksasa tersebut hanyalah kostum yang dipakai oleh seseorang.

Dalam video tersebut, terlihat seekor ayam berukuran luar biasa besar berjuang untuk keluar dari kandang. Ayam yang direkam dari sebuah peternakan ini hampir lebih tinggi dari kambing dengan badan sangat besar.

Mereka beranggapan jika video ini palsu dan dibuat untuk memancing kontroversi. Tapi menurut CNN, video itu asli. Ayam dalam video itu dikatakan merupakan ayam jenis Brahma. Ayam Brahma pernah diternak dalam jumlah banyak di Amerika Serikat (AS). Rupanya ayam ini merupakan hasil silang ayam Cochin dari Shanghai, Cina dengan beberapa ayam lain. Atau dengan kata lain, ayam Brahma ini merupakan salah satu ayam hasil silang asli buatan AS.

Bila ayam biasa beratnya mencapai 1 hingga 2 kilogram, Ayam Brahma dapat mencapai berat 6 hingga 8 kilogram. Telur Ayam raksasa ini sendiri bisa memiliki berat 55 sampai 60 gram. Brahma sempat menjadi varian ayam paling populer di Inggris, karena dagingnya bisa mencukupi kebutuhan makan satu keluarga. Jadi, bagi kamu yang menonton video ayam raksasa ini jangan kaget ya.

Brahma dan Cochin Club of Australia, dengan jumlah anggota sekitar 60 orang di Australia, adalah portal bagi para penggemar untuk berbagi soal ayam ini.

"Saya benar-benar mencintai unggas ini ... Saya jujur suka bagaimana tenangnya mereka," kata Karlee Reeve.

"Mereka adalah unggas besar seperti yang sudah dikira dan sangatlah ramah," ujar Jan Sparks.

"Mereka sangat ramah dan baik kepada anak-anak. Ayam kami senang dipeluk," aku Kryshia Speirs.

"Saya memiliki lima ayam jantan Brahma [dan] mereka cukup jinak, agak pemalu dan tidak sering berkokok. Mereka berbaur dengan unggas lainnya," jelas Beck Loy.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment