Poker. Powered by Blogger.
RSS

PERJUANGAN LINCOLN DIACUNGI JEMPOL OLEH RAMSEY


Aaron Ramsey,
penggawa lini tengah Arsenal, mengacungi jempol atas aksi yang ditunjukkan oleh Lincoln City di ajang Piala FA.

Menurut Ramsey, capaian Lincoln adalah sesuatu yang menakjubkan. Lincoln yang hanya bermain di Divisi Lima memang menjadi kejutan di Piala FA tahun 2016-2017 ini. Pada babak sebelumnya, tim yang diasuhkan oleh Danny cowley ini melaju hingga babak perempat final dengan menyisihkan klub Premier League, Burnley.

Namun saat bertemu di Stadion Emirates untuk melawan Arsenal pada Minggu (12/3), langkah Lincoln untuk melaju ke Wembley harus putus. Karena Lincoln harus kalah dengan skor telak 5-0.

"Kredit yang tinggi untuk Lincoln. Laju mereka di Piala FA pada musim ini sungguh menakjubkan. Mereka menunjukkannya pada laga babak pertama. Sulit untuk ditembus dan sangat terorganisir," ulas Ramsey.

Meski menang dengan skor 5-0, Arsenal sebenarnya sempat mengalami kesulitan pada babak pertama. The Gunners kesulitan dalam membongkar pertahanan Lincoln dan hanya mampu mencetak satu gol dari Theo Walcott. Itu pun terjadi pada akhir babak pertama.

Ramsey mengaku senang dengan capaian Arsenal yang kini menembus semifinal Piala FA. Ramsey pun berharap Arsenal bisa terus melaju ke laga puncak dan bermain di Wembley.

"Kami kecewa karena tersingkir dari Liga Champions tapi saya senang dengan Piala FA. Saya senang kami bisa kembali ke Wembley," tutupnya Ramsey.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment