Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Jika Mario Teguh Ingin laporan Dicabut, Harus Cium kaki Aryani

Jika Mario Teguh Ingin laporan Dicabut, Harus Cium kaki Aryani

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Perseteruan Mario Teguh dengan mantan istrinya, Aryani Soenarto masih terus bergulir. Senin (13/3/2017) kemarin Aryani kembali mendatangi Resmob Polda Metro Jaya untuk mengecek sejauh mana kasusnya berjalan.

Meski belum mendapat titik terang, pihak Aryani terus memperjuangkan martabatnya.

Pihak Aryani memastikan akan terus melanjutkan perkara ini sampai ada keputusan yang sifatnya mengikat melalui proses pengadilan. Terkecuali jika Mario Teguh mau minta maaf dan mencium kaki Aryani Soenarto.

"Saya sudah bilang kemarin, sederhana kok. Minta maaf, sungkem, cium kaki Bu Aryani, selesai. Kami cabut perkaranya," kata Ferry Amahorseya didampingi Aryani Soenarto di Polda Metro Jaya, Senin (13/3).

Meneruskan perkataan Ferry, Aryani Soenarto memiliki syarat sendiri untuk mencabut laporannya terhadap Mario Teguh. Bagi Aryani, permintaan maaf di depan publik dirasa sudah cukup untuk mengembalikan nama baiknya.

"Lebih spesifik, saya mau dia minta maaf secara publik mengenai saya. Itu lebih spesifik dan masuk akal. Ini saya korban," ujarnya.

Aryani Soenarto melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada 5 Oktober 2016 lalu atas tuduhan pencemaran nama baik. Aryani Soenarto tidak terima dirinya disebut berbagi ranjang dengan pria lain oleh Mario Teguh saat masih berstatus sebagai suami-istri, puluhan tahun silam. Pernyataan Mario Teguh tersebut diungkapkan di sebuah acara televisi yang tayang secara live pada 9 September 2016 lalu.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment