Poker. Powered by Blogger.
RSS

CHELSEA CEMERLANG KARENA HANYA FOKUS PADA KEMENANGAN

Slaven Bilic, pelatiih dari West Ham United ini punya penjelasan kenapa Chelsea bermain dengan begitu cemerlang musim ini. Bilic mengatakan bahwa The Blues hanya memfokuskan diri untuk meriah kemenangan, sehingga mereka tidak berfokus kepada bermain dan gol-gol indah seperti para kompetitornya.

Hingga pekan ke 27 EPL musim ini, tim besutan Antonio Conte itu tampil perkasa di puncak klasemen EPL. Mereka unggul 10 poin dari pesaing terdekat mereka Tottenham Hotspur, di mana saat ini mereka sudah meraih 66 poin.

"Satu perbedaan mendasar antara tim Antonio Conte dengan Manchester City dan Arsenal adalah baik City maupun Arsenal ingin memainkan sepakbola yang hebat, mereka selalu ingin tampil yang tercantik dan terbaik. Namun Chelsea tidak mempedulikan hal tersebut." Tutur Bilic.

Yang pertama dan utama bagi mereka adalah selalu ingin menang. Mereka berada di lapangan untuk meraih kemenangan dan mereka rela mengorbankan permainan cantik untuk meraih kemenangan.

Mereka sama sekali tidak peduli dengan penguasaan bola, mereka tidak peduli jika lawan mendominasi mereka. Mereka sangat solid dan mereka punya serangan balik yang berbahaya dengan kecepatan yang luar biasa.

Menurut mantan pelatih Timnas Kroasia, "Chelsea bisa di bilang sebagai tim penghukum. Dimana jika anda melakukan kesalahan maka anda akan tamat. Jika di lihat dari sisi lain, Arsenal, Manchester City dan Liverpool memang terlihat lebih sexy dari chelsea, namun itu hanya terjadi saat mereka bermain dengan baik."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment