Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Tersandung Kasus Pajak, Syahrini : Saya Tidak Gentar !!!



BERITA TERKINI - Tersandung Kasus Pajak, Syahrini : Saya Tidak Gentar !!!


BERITA TERKINI - Tersandung Kasus Pajak, Syahrini : Saya Tidak Gentar !!!

CumaPoker - Siapa Yang Tidak Kenal Dengan Syahrini, Penyanyi Yang Selalu Penuh Sensai Ini Baru Baru Ini Namanya Di Kaitkan Dengan Kasus Suap Yang Sekarang Lagi Ramai Di Bicara Kan.

Penyanyi Syahrini Buka Suara Terkait Namanya Yang Disebut Dalam Sidang Kasus Dugaan Suap Pajak Di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin (20/3/2017) Lalu. Dalam Sidang Tersebut, Seorang Saksi Menyebut Syahrini Ikut Terlibat Dalam Suap Pajak.

Ditanya Soal Kasus Ini, Si Pelantun Sesuatu Menyebut Tuduhan Tersebut Merupakan Fitnah Keji.

" Disyukuri, Alhamdulillah Karena Jika Kita Sedang Diuji Oleh Fitnah Yang Kejam Dan Keji," Kata Syahrinidi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (26/3/2017). Dikatakan Syahrini, Fitnah Tersebut Bukan Mustahil Dapat Menyembuhkan Dosa - Dosanya Selama Hidup.


BERITA TERKINI - Tersandung Kasus Pajak, Syahrini : Saya Tidak Gentar !!!



" Berarti Allah Sedang Melunturkan Dosa - Dosa Yang Saya Buat Selama 35 Tahun. Tidak Boleh Marah  Karena Cobaan Allah," Lanjutnya. Meski Acapkali Dikait - Kaitkan Dengan Sejumlah Kasus Kelas Kakap Di Tanah Air, Syahrini Mengaku Tak Gentar.

" Saya Ini Pekerja Seni Yang Selalu Dikait - Kaitkan Dengan Kasus - Kasus Kakap Di Negeri Ini, Tapi Saya Tidak Pernah Gentar Karena Memang Tidak Ada Hubungannya," Tandasnya.

Seperti Diketahui, Syahrini Disinyalir Terlibat Melakukan Pelanggaran Pajak. Hal Ini Terkuak Dalam Persidangan Kasus Suap Pajak Dengan Terdakwa Handang Soekarno. Pada Sidang Tersebut, Jaksa Menunjukkan Surat Bukti Permulaan Wajib Pajak Atas Nama Syahrini Yang Diterbitkan Kasubdit Bukti Permulaan Penegakkan Hukum Ditjen Pajak. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment