Poker. Powered by Blogger.
RSS

Hubungan Special Antara Fellaini Dan Mourinho


Pemain gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan yang spesial dengan pelatihnya di MU, Jose Mourinho.

Menurut Fellaini, Mourinho adalah sosok yang selalu bekerja keras sehingga ia sangat menghormatinya.

Nama Fellaini di kabarkan sempat masuk dalam daftar jual MU saat Mourinho didapuk menjadi pelatih. Namun pemain berambut kribo ini mampu mempertahankan dan memberikan kontribusi positif bagi klub yang Old Trafford.

Fellaini menyebut bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mourinho. Sebagai seorang profesional, The Special One ia menilai sebagai sosok yang pekerja keras dan tidak pernah menyerah. Itu lah penyebab Fellaini begitu menghormatinya.

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho. Saya rasa dia adalah seseorang yang baik hati. Dia tidak akan pernah putus asa dengan Anda sepanjang Anda bersedia bekerja keras," terang Fellaini kepada Voetbalmagazine."Mourinho memiliki kepribadian yang luar biasa dan banyak orang menghormatinya," tambahnya.

"Mourinho menelpon saya untuk memberitahu bahwa saya tidak akan diizinkan untuk pergi dari MU dan bahwa ia memperhitungkan nama saya," ucap Fellaini.

Fellaini musim ini sudah tampil pada 31 laga MU di semua kompetisi. Catatan ini cukup menunjukkan betapa pentingnya pemain timnas Belgia ini bagi Setan Merah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment