Poker. Powered by Blogger.
RSS

Pertemuan Seluruh Sekjen Partai Pendukung Ahok - Djarot

Pertemuan Seluruh Sekjen Partai Pendukung Ahok - Djarot


Seluruh Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai politik pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat, mendatangi Kantor DPP Partai Golkar. Mereka Semua Nerkumpul untuk konsolidasi pemenagan pada putaran kedua Pilkada 2017.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan, hasil pertemuan seluruh partai pendukung Ahok-Djarot. Adalah berkomitmen untuk menenangkan pasangan nomor urut dua pada putaran kedua melawan pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan- Sandoaga Uno.

" Kita melakukan evaluasi untuk memasukan kemenangan Ahok-Djarot. Dari survei menunjukan 70 persen responden menyatakan puas," kata Hasto usai pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat.

Hasto mengklaim, kemenagnan Pak basuki-Djarot akan memperkuat Jokowi - JK semua berkomitmen  masyarakat Jakarta bisa menggunakan hak pilihnya" ujar Hasto.

"Kita semua menyadari Pak Basuki - Djarot akan memperkuat Jokowi - JK. Semua berkomitmen masyarakat Jakarta bisa menggunakan hak pilihnya," ujar Hasto.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment