Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Berita Duka " Meninggalnya Komedian Eko Dj "


BERITA TERKINI - Berita Duka " Meninggalnya Komedian Eko Dj "


BERITA TERKINI - Berita Duka " Meninggalnya Komedian Eko Dj "

CumaPoker - Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan berita meninggal dunianya komedian Eko Dari Jawa atau yang akrab disapa Eko DJ. Hal tersebut diungkapkan sahabat Eko, Tarzan saat dihubungi sejumlah media Senin (27/3) malam.

"Iya benar mas Eko tadi sekitar pukul 22.55 Wib meninggal dunia. Beliau meninggal karena penyakit jantung dan gagal ginjal yang beliau derita sejak lama. Bahkan belakangan beliau selalu cuci darah," ungkap Tarzan.

Meninggalnya pria yang terkenal dalam sinetron Jinny Oh Jinny itu juga dibenarkan oleh anak kandung Eko, Dewi saat dihubungi media.

"Benar, Mas. Bapak meninggal dunia tadi jam 22.55 malam. Dan Jenazah bapak kami semayamkan di rumah di Jalan Taman Malaka Selatan Block A12 nomor 43, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Rencananya bapak mau dimakamin Selasa (28/3) pagi," tutur Dewi.

Dewi sendiri masih belum bisa menjelaskan kenapa sang ayah sampai meninggal dunia.

BERITA TERKINI - Berita Duka " Meninggalnya Komedian Eko Dj "



"Kalau masalah kronologinya gimana, nanti saja yah mas. Sekarang di rumah sudah banyak pelayat yang datang, nanti disambung lagi," tutup Dewi.

Eko DJ sendiri lahir di Malang, 7 Januari 1952. Nama Eko sendiri terkenal berkat kepiawaian melawak karena tergabung dalam group lawak Srimulat bersama Tarzan, Gogon, dan beberapa pelawak lainnya. Eko sendiri makin terkenal berkat kepaiawaiannya ber-acting di sinetron Jinny Oh Jinny dan berperan sebagai Pak baroto.

Namu, beberapa tahun belakangan Eko sudah jarang sekali terlihat di layar kaca lantaran sakit jantung dan gagal ginjal yang dideritanya sejak lama. Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar beberapa foto saat sejumlah rekan sesama artis berkunjung ke kediamannya.

Eko kala itu tampil dengan badan yang sangat kurus. Bahkan dikabarkan untuk tetap bertahan Eko selalu menjalni cuci darah rutin setiap dua kali seminggu. Untuk menyambung hidupnya, Eko sempat dikabarkan menjalani usaha dengan membuka warung mi ayam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment