Poker. Powered by Blogger.
RSS

Julia Perez Hampir Putus Asa Atas Penyakitnya itu ,dan Kehilangan Kepercayaan Diri

Julia Perez Hampir Putus Asa Atas Penyakitnya itu ,dan Kehilangan Kepercayaan Diri

Setelah beberapa waktu diraawat dirumah sakit, pedangdut Yuli Rachamawati alias Julia Perez kini hampir merasa putus asa dan kehilangan kepercayaan diri.

Sebab, pemilik nama sapaan Julia Perez itu merasa tak kunjung terbebas dari penyakit kanker yang berada ditubuhnya. Hal itu dikatakan sang sahabat persenter Ruben Onsu.

Suami Penyanyi Sarwendah itu juga berkata bahwa Julia Perez bahkan mulai menolak nasihatnya untuk bersabar menghadapi penyakit tersebut.

""Dia (Julia Perez) hampir kehilangan percaya diri, sih, sekarang ini. Dia selalu bilang ke saya, 'Kapan saya sembuh? Kapan saya sembuh?' Kata-kata sabar dari saya sudah mulai dibantah dia.‎ 'Lo nyuruh gue sabar, gue kurang sabar apa, Ruben?' Keluarganya pun ngomongnya ke saya. Sementara itu, saya sudah mulai dibantah," tutur Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).

Kendati demikian, untungnya, Julia Perez pada akhirnya masih mau mendengarkan nasihat dan penghiburan dari Ruben Onsu.
"Saya bilang, 'Sabar itu nggak ada batasnya. Nanti pasti juga diangkat penyakitnya. Sakit itu kan nggak kayak membalikkan telapak tangan terus sembuh.' Nah, Jupe itu udah hilang kesabarannya, udah hilang kepercayaan dirinya. Tapi, kalau udah dikasih tahu pelan-pelan baru dia mau ngerti," ujar Ruben Onsu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment