Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Lift Pengunjung Mall di Blok M Square dari Lantai 7

Lift Pengunjung Mall di Blok M Square dari Lantai 7

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Kecelakaan lift jatuh di Mall Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017) dan mengakibatkan beberapa orang terluka. Lift jatuh saat sedang mengangkut pengunjung dari lantai 7 menuju basement.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.45 WIB, Jumat (17/3/2017). Diketahui lift tersebut jatuh daru lantai 7. Lift tersebut terjerembab ke lantai paling bawah atau basement.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, mengatakan para korban itu telah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

"Pegawai puskesmas pukul 12.45 WIB ditelepon, dikabarkan ada korban, ada korban yang mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan leher, dan anak sekolah yang mengalami syok," kata Purwanta dalam keterangan tertulisnya.

Awalnya, lift naik dari lantai 5 ke lantai 7 yang merupakan lantai paling atas dari gedung mall ini. Setelah sampai ke lantai 7, orang-orang yang baru selesai menunaikan ibadah salat jumat masuk ke dalam lift. Di lantai 7 terdapat masjid yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Tiba-tiba terdengar bunyi peringataan kapasitas di dalam lift karena telah melebihi batas. Kemudian beberapa orang terpaksa keluar dari lift. Setelah  sejumlah orang keluar dari lift. Pintu lift tertutup dan meluncur terjun bebas ke lantai dasar.

Dentuman keras terdengar oleh pengunjung di dalam mal dan berbondong-bondong menuju lokasi kejadian. Evakuasi segera dilakukan. Abdul (33) memberi kesaksian ada sekitar 5 orang yang membobol pintu lift. Dia juga mendengar ada suara keras yang meminta tolong dari dalam lift.

Begitu pintu terbuka, kondisi sempat kacau. Sebab, menurut keterangan Abdul, korban yang berada di dalam lift berdesak-desakan ingin segera keluar. Mereka dalam kondisi panik.

"Keluarnya juga pada yang injak-injakan, orang panik gitu. Ada yang sebagian bisa jalan, ada yang juga kakinya sudah patah kan. Kalau yang parah banget sekitar 5, kalau total (orang dalam lift) lebih dari 15," kata Abdul.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Yang terpenting saat ini adalah menolong korban ke rumah sakit dulu. Itu yang utama. Sakitnya seperti apa, nanti tunggu diagnosa dokter," katanya.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment