Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - 5 Pelumas Yang Tidak Boleh Di Gunakan Saat Berhubungan Intim


BERITA TERKINI - 5 Pelumas Yang Tidak Boleh Di Gunakan Saat Berhubungan Intim


BERITA TERKINI - 5 Pelumas Yang Tidak Boleh Di Gunakan Saat Berhubungan Intim

CumaPoker - Saat Berhubungan Intin Semua Orang ingi memuaskan satu sama lain.Pelumas adalah solusi bagi Anda yang mengalami organ intim dalam kondisi kering. Seperti diketahui kondisi tersebut dapat memicu rasa sakit ketika bercinta.

Namun jangan asal gunakan benda sebagai pelumas. Apalagi produk makanan dan kosmetik yang memang memiliki efek sebagai pelembab. Pasalnya, menurut spesialis kandungan Maureen Whelihan, hal ini dapat memicu berbagai risiko seperti alergi hingga infeksi bakteri.

Berikut beberapa benda yang tak sebaiknya Anda gunakan sebagai pelumas, seperti dilansir Cumapoker.

1. Minyak goreng

Minyak goreng memang memiliki efek licin, tapi jangan sekali-kali gunakan minyak goreng untuk melumasi organ intim Anda. Pasalnya minyak dapat mempengaruhi efektivitas kondom dan menyebabkan infeksi pada organ intim Anda.

2. Air ludah

Terdengar aneh bukan, tapi faktanya ada sebagian pasangan yang menggunakan air ludahnya untuk melumasi organ intim dalam kondisi darurat.  Sayangnya Whelihan menyebut hal ini tak efektif membuat organ intim Anda menjadi benar-benar licin. Anda justru memindahkan risiko infeksi bakteri pada vagina atau penis Anda dari rongga mulut.

BERITA TERKINI - 5 Pelumas Yang Tidak Boleh Di Gunakan Saat Berhubungan Intim


3. Vaseline

Vaselin dengan bahan dasar petroleum jelly memang digadang-gadang memiliki banyak khasiat khususnya di dunia kecantikan. Tapi ada sebagian pasangan yany menggunakannya sebagai pelumas. Namun studi menunjukkan bahwa penggunaan vaseline sebagai pelumas dapat meningkatkan risiko infeksi bakteri sama seperti minyak lainnya.

4. Baby oil

Baby oil memang memiliki tekstur yang licin, sayangnya penggunaan baby oil di bagian organ intim dapat merangsang pertumbuhan jamur yang menyebabkan rasa gatal.

5. Losion

Losion mengandung pelembab dan parfum yang dapat memicu iritasi hingga bengkak jika digunakan pada organ intim. Jadi jika Anda tak mau mengalami akibat diatas, hindari penggunaan losion untuk melumasi organ intim Anda. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment