Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Akhirnya Aming dan Evelyn Kembali Bertemu dan Berpelukan Mesra

Akhirnya Aming dan Evelyn Kembali Bertemu dan Berpelukan Mesra

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Rumah tangga komedian Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani tampaknya telah membaik. Baru-baru ini beberapa foto yang menunjukkan titik terang dalam mahligai rumah tangga mereka beredar. Foto-foto tersebut berisi pertemuan pertama Aming dan Evelyn setelah surat cerai dilayangkan.

Pertemuan dilakukan pada Rabu 15 Maret 2017 dini hari di rumah kerabat keduanya di daerah Kalibata, Jakarta Selatan. Hal ini terlihat dari akun Instagram @astriid_qq dan @izzhy_diagla, yang merupakan kerabat mereka.

Tak hanya berdua, pertemuan Aming dan Evelyn disaksikan oleh beberapa orang kerabat dan sahabatnya. Dalam foto yang diunggah akun @igghy_ziagla dan @astriid_qq setidaknya ada 9 orang yang hadir dalam pertemuan itu. Salah satu yang hadir adalah adalah Masayuki Pong, yang tak lain adalah ibunda Evelyn yang datang dari Jepang ke Jakarta, beberapa hari lalu.



Selain Masayuki Pong, ada paman Evelyn, Alfaroz, yang belum lama ini menggelar jumpa pers bersama pengacara Evelyn, Henry Indraguna. Ada juga ada Devy Waluyo, pengacara yang mendampingi Aming dalam perkara cerainya. Lalu ada Igghy Ziagla, penyanyi pendatang baru yang beberapa waktu lalu berduet bersama Evelyn dalam acara off air di kawasan Tangerang.

Sebelum pertemuan tersebut, pengacara Evelyn, Henry Indraguna telah mengumumkan sidang perdana perceraian kliennya dan Aming bakal digelar pada 23 Maret mendatang. Meski Aming telah menjatuhkan talak, sejak awal Evelyn tetap bersikeras tak mau cerai hanya karena permasalahan sepele.

"Dasarnya mereka saling mencintai dan saling sayang, jadi ya suasananya cair. Mereka saling peluk dan melepas rindu. Pastinya pertemuan semalam sangat mengharu biru," ungkap Henry saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/3) pagi.

"Kami berharap sebelum minggu depan sidang digelar, kalau memang benar Aming mencintai, tolong cabut," lanjutnya.

Saat disinggung bagaimana perasaan Evelyn setelah pertemuan yang terjadi semalam? Henry berujar singkat.

"Ya, dia penginnya tetap enggak bercerai. wait n see aja. Kalaupun ternyata pihak Aming belum mencabut permohonan tersebut, Evelyn tetap ikut maunya Aming dengan beberapa pertimbangan. Tapi kalau Aming mencabut, ya tandanya mereka bisa rujuk kembali," tutupnya.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment