Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Rhido Rhoma Minta Maaf Kepada Fans

Rhido Rhoma Minta Maaf Kepada Fans

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Penyanyi dangdut Muhammad Ridho Irama alias Ridho Rhoma dijenguk di tahanan Kepolisian Resor Jakarta Barat oleh manajer dan teman-temannya di grup band Sonet 2, Senin, 27 Maret 2017. Dalam pertemuan itu, Ridho sempat meminta maaf kepada para fannya.

"Dia ada permintaan maaf buat fansnya, juga kepada klien-klien yang sudah mau bekerja sama dengan dia. Dia cuma ingin disampaikan maaf," kata sang manajer, Tanti usai datang membesuk Ridho di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin(27/3/2017).

"Kami semua mendukungnya. Temen-temen fansnya juga mendukung dan mendoakan supaya yang terbaik buat Ridho Rhoma," tambahnya.

Pasalnya sebelum ditangkap polisi, Ridho diketahui tengah mengerjakan beberapa project, salah satunya promo single terbarunya yang berjudul 'Mengapa".

Secara otomatis, kasus ini pun menganggu aktivitas promo lagu terbaru Ridho Rhoma. "Pasti lah tertunda. So far sih kami masih nunggu penyidikan. Pokoknya kami berdoa yang terbaik. Yang jelas dia sebelumnya sudah menjalankan kewajibannya, dalam arti promo lagu terbaru dan lain-lain. Cuma sekarang lagi kesandung masalah ini (narkoba)," Tanti menjelaskan.

"Yang penting, Ridho tetap semangat. Kami ingin lebih baik lagi dan tetap bisa bekerja kembali," ujarnya. Ia pun mengaku kaget dengan penangkapan anak raja dangdut Rhoma Irama itu.

Saat ini, Ridho Rhoma sendiri masih menjalani penahanan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Mendekam di sel tahanan sejak hari Sabtu, Ridho dikabarkan berada dalam kondisi sehat dan sama sekali tidak ada keluhan.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment