Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Jokowi Borong Sayuran dan Makan Nasi Padang di Pasar Hongkong

Jokowi Borong Sayuran dan Makan Nasi Padang di Pasar Hongkong

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Jokowi tiba di Singkawang pada Jumat Sore, seusai meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Aruk di Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas pada siang sebelumnya.

Setibanya di Pasar Hongkong, warga tampak antusias untuk melihat kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. Jokowi berjalan kaki menyusuri Pasar Hongkong. Ia juga menikmati makan malam nasi padang di salah satu warung pedagang kaki lima Singkawang.

Pemilik warung makan nasi, Safri Rasul mengaku senang gerobak jualannya didatangi Presiden Jokowi. Ia mengaku seperti mimpi Jokowi makan di tempat nya.

"Alhamdulillah gerobak saya dikunjungi, saya senang banget," kata pedagang nasi padang Samba Lado, Safri Rasul, Jumat (17/3/2017).

Menu makanan yang dipesan Jokowi sederhana, yaitu tempe, tahu dan telur. Safri berharap kedatangan Jokowi membuat masyarakat Singkawang lebih maju dan sukses.

Pedagang lainnya, David yang berjualan mie tiaw, mengaku senang saat dikunjungi Presiden. Meski hanya sebentar, dia berharap kunjungan Presiden dapat memberikan berkah bagi pedagang kaki lima yang berada di Pasar Hongkong Singkawang.

Dirinya mengerti akan kesibukan Presiden. "Tidak apa tidak sempat makan, yang penting ada mengunjungi dagangan saya, karena beliau juga pasti sibuk" katanya.

Hal senada juga diungkapkan pedagang sayur, Haji Marsuli. Bahkan Jokowi sempat bertanya harga cabai, timun, dan sayur-sayur lainnya.

"Beliau nanya ini sayur dari mana. Saya bilang dari sini semua," kata Marsuli.

Sebelum meninggalkan dagangannya, Jokowi sempat membeli 10 kg timun. "Beliau bayar saya Rp100 ribu, dan beliau bilang kembalinya untuk saya," ujarnya.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment