Poker. Powered by Blogger.
RSS

Reaksi Djan Faridz Ambil Keputusan Pecat Setelah Tahu Haji Lulung Bawa Gerbong Dukung Anies-Sandi


Reaksi Djan Faridz Ambil Keputusan Pecat Setelah Tahu Haji Lulung Bawa Gerbong Dukung Anies-Sandi


Pengurus pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) langsung bereaksi setelah mengetahui Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW PPP) DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Abraham Lunggana atau populer disapa Haji Lulung membawa gerbong dukungannya ke pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta.

Djan Farudz mengambil keputusan pemecatan Haji Lulung dari keanggotaan PPP.

Tak hanya Haji Lulung, Djan juga memecat sembilan anggota DPRD dari PPP di DPRD DKI Jakarta lainnya, dari keanggotaan PPP.

Pemberhentian keanggotaan terhadap 10 kadernya itu lantaran perbedaan dukungan terhadap pasangan calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua.

Menurut Ketua Umum PPP Djan Faridz, kesepuluh orang tersebut telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sementara PPP di bawah pimpinannya, tetap mendukung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat.

Sebagai pelaksana tugas (plt) ketua DPW PPP DKI Jakarta dan mengurus calon pengganti sepuluh kader tersebut, Djan menunjuk Ketua DPP PPP Bidang Kominfo Ahmad Gozali Harahap dan Wakil Sekjen DPP PPP Sudarto.
"Saya sudah menunjuk langsung pejabat ketua DPW, Pak Ghazali, dan Pak
Sudarto. Berdua ini mengurus kepengurusan DPW, dan menyiapkan calon calon PAW," kata Djan dalam konferensi pers yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP PPP) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Menurut Djan, pemberhentian terhadap kesepuluh kadernya itu terpaksa dilakukan. Dia sebelumnya sudah memberitahu dan memperingatkan kepada para kadernya itu untuk sama-sama mendukung Ahok-Djarot, namun tidak diindahkan.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment