Poker. Powered by Blogger.
RSS

BERITA TERKINI - Evelyn Gandeng Kiki Mantan Pacara Nikita Mirzani



BERITA TERKINI - Evelyn Gandeng Kiki  Mantan Pacara Nikita Mirzani


BERITA TERKINI - Evelyn Gandeng Kiki  Mantan Pacara Nikita Mirzani

CumaPoker -Digugat Cerai Aming, Evelyn Gandeng Mantan Pacar Nikita Mirzani. Gandeng tangan dan nyender manja di foto ini, Evelyn dibilang cocok dengan mantan pacar Nikita Mirzani...

Evelyn Nada Anjani sudah digugat cerai oleh suaminya, Aming pada 3 Maret lalu. Meski sempat akur saat menjalani mediasi beberapa waktu lalu, Aming sepertinya belum mencabut gugatan cerainya atas Evelyn. 

Kini Evelyn lebih sering menghibur diri dengan berbagai aktifitas bersama orang-orang terdekatnya. Seperti yang terbaru, wanita yang sering tampil tomboi itu membagikan foto bersama Kiki The Potter's. 



BERITA TERKINI - Evelyn Gandeng Kiki  Mantan Pacara Nikita Mirzani


Evelyn nampak manja menyenderkan kepalanya ke pundak Kiki. Dalam foto itu, Evelyn juga tak canggung menggandeng tangan Kiki yang ada di sebelahnya. "Sama duo #satriabajahitam wkwkwkwkwkwk #senyuminajah #bismillah," tulis Evelyn. 

Tapi tenang saja, tidak ada hubungan spesial diantara Evelyn dan mantan pacar Nikita Mirzani itu. Hubungan mereka hanya sebatas saudara, ya Kiki diketahui sebagai kakak sepupu Evelyn. 

Meski sudah tahu sepupuan, sejumlah netter tetap menyebut jika Evelyn dan Kiki cocok. "Kalo bukan sepupu mh cocok ya eve sama ka kiki," celetuk netter. "Serasi kalian be 2," kata yang lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment