Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Syahrini Dianggap Netizen Tidak Sopan Bergaya di Mekkah

Syahrini Dianggap Netizen Tidak Sopan Bergaya di Mekkah

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Syahrini sedang menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekkah. Artis yang seringkali dipanggil Princess Syahrini itu menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya. Disela-sela ibadahnya, Syahrini juga tetap bekerja di sana.

Saat mengitari Kabah, Syahrini tetap tampil dengan dandanan khasnya.
Netizen pun terheran dan bertanya-tanya apakah boleh umrah dandan seperti itu.

"Memang umroh blh dandan make up yah?," tulis @hilma_oktoria.

Berada di Mekkah bersama keluarga terkasih, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengaku cuek dengan komentar yang ada di jejaring sosialnya. Ia lebih memfokuskan diri untuk beribadah.

"Aku di sini ibadah jadinya nggak mikirin komentar-komentar di media sosial," katanya, Kamis (31/7/2014).

Lebih lanjut Syahrini mengatakan dirinya merasa bahagia bisa berada dan merayakan lebaran di Mekkah. Terlebih bisa bersama keluarga besar adalah salah satu kebahagiaan yang luar biasa bagi Syahrini.

"Intinya aku merasa bahagia di sini jadi itu saja yang aku rasakan saat ini aku sangat bahagia sekali, betah nggak mau pulang ke Jakarta," tambahnya lagi.

Syahrini juga memposting foto dirinya dengan jari tulunjuk di bibir, yang berarti diam.

“Mulut ini Ketika Di Akhirat Nanti Akan Allah Swt Pertanyakan Dan Kita Harus Mempertanggung Jawabkan...Apakah Mulut Ini Lebih Banyak Berbicara Kebaikan Ataukah Keburukan ?!?! Subhanallah ••• #PrincesSyahrini #Mekkah_28Maret2016 #Umroh_2017 #SaudiArabia #MiddleEast,” bunyi keterangan foto.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment