Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Mengenai Aksi 313 Ini Pendapat Wiranto

Mengenai Aksi 313 Ini Pendapat Wiranto

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto berharap aksi 313 atau 31 Maret 2017 bisa berjalan dengan tertib.

Wiranto mengaku tidak mempermasalahkan aksi tersebut asal dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku."Pada saat izin diberikan dan kemudian demo dilaksanakan dengan tertib dan mematuhi aturan itu, ya enggak ada masalah. Toh sehari-hari kita ada demonstrasi," kata Wiranto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (29/3).

Wiranto menyebut bahwa informasi mengenai aksi demo tersebut sudah ramai diberitakan di media sosial. Bahkan sudah beredar desas-desus aksi demo akan berlangsung secara besar-besaran. Mantan Ketua Umum Hanura ini menyebut hal ini justru membuat masyarakat menjadi khawatir.

"Demo yang menakuti rakyat membuat khawatir tentu merugikan kita, merugikan masyarakat juga. Masyarakat tenang jangan ikut-ikutan, sebab ini sudah jelas sasarannya bagaimana, biar ditampung oleh lembaga yang memang di demo kan begitu. " ujar Wiranto

Menurut Wiranto, aksi 313 dibolehkan secara demokrasi. Namun aksi tersebut haruslah sesuai aturan seperti izin aksi, tema yang diusung para demonstran.

"Apakah 313, 212, dan sebagainya, itu boleh saja. Hanya, ada aturannya. Aturannya dipatuhi, izinnya bagaimana, alasannya apa, pemimpinnya siapa, temanya apa, kapan dilakukan, dan sebagainya, Toh hari-hari kita ada demonstrasi," ujar Wiranto.

Wiranto menegaskan demonstrasi merupakan bentuk kebebasan. Tapi, kebebasan juga memiliki batas. Ia mengimbau agar jangan sampai kebebasan disalahgunakan untuk mengganggu orang lain.

Cumapoker - Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment