Poker. Powered by Blogger.
RSS

UNIK ! Restoran ini hanya menggunakan Emoji pada menu

Gaggan , Salah satu retoran terbaik di Asia, bahkan sudah masuk daftar 50 restoran terbaik di Asia, bahkan sudah masuk dalam daftar 50 restoran terbaik di dunia. Menyajikan ' masakan India progresif', tentunya dari segi rasa da presentasi sudah tak perlu diragukan lagi.

Meskipun begitu, menu makanan di restoran ini sangat sederhana, cuma menggunakan emoji untuk mengidentifikasi makanan yang bisa di pesan pelanggan.

Menu emoji tersebut merupakan ide dari Juru masak utama sekaligus pemilik restoran, Chef Gaggan Anad. Restoran yang berlokasi di Bangkok ini ingin memberikan kejutan bagi para pelanggannya. Biasanya menu mekanan di sana menyertakan nama dan deskripsi makanan, kali ini dia ingin agar pelanggan membiarkan diri mereka bereksperimen dengan makanan yang akan dia sajikan.

Menu makannya terdiri dari 22 emoji. Gambar terong berarti kukis terong kreasi Gaggan. Sementara kepiting mewakili kare kepiting dan nasi kelapa. Begitu juga dengan yang lainnya, seperti jamur, sushi, lemon, serta jagung.

Anda tidak perlu khawatir masakan yang anda pesan mengecewakan indera perasamu. Sebab Gaggan selalu membanggakan diri dengan menggunakan bahan-bahan terbaik yang sedang musim. Dan dioalah dengan keahlian sang Chef yang sudah diakui dunia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment