Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Senin, Catalonia Akan Merdeka Dari Spanyol

Senin, Catalonia Akan Merdeka Dari Spanyol


Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Setelah melakukan referendum yang dianggap ilegal oleh Spanyol, Catalonia akan mengumumkan kemerdekaan Senin depan. Deklarasi kemerdekaan akan dilanjutkan dengan sesi parlementer untuk mengevaluasi hasil pemungutan suara pada 1 Oktober.

"Kami tahu akan ada pembubaran atau penangkapan, tapi kami siap menghadapinya." Deklarasi kemerdekaan tidak akan dihentikan oleh apapun, "kata Mireia Boya, anggota parlemen Catalan dari Partai Pro-Demokrasi, seperti dikutip dari situs Reuters, Kamis (5/10).

Sementara itu, Presiden Catalan Carles Puigdemont mengatakan telah menawarkan mediasi, namun pemerintah Spanyol menolaknya. Puigdemont menegaskan deklarasi kemerdekaan masih akan dilakukan karena referendum telah dilakukan meski Spanyol menganggapnya tidak sah.

"Saat ini kami telah meminta mediasi Kami telah menerima banyak penawaran pada jam-jam terakhir dan kami akan menerima lebih banyak," katanya.

"Saya yakin bahwa dalam beberapa hari negara kita akan menunjukkan yang terbaik karena institusi Catalonia harus melaksanakan hasil referendum," lanjutnya.

Sementara itu, Perdana Menteri Spanyol Mariano Rajoy mengatakan jika Puigdemont ingin menawarkan mediasi, maka dia harus mengikuti peraturan undang-undang yang berlaku.

"Jika Puigdemont ingin berbicara, bernegosiasi, atau mengirim mediator, dia tahu apa yang harus dilakukan lebih dulu, yaitu kembali ke jalan hukum," katanya.

Seperti diketahui, pemerintah Spanyol sangat menentang pelaksanaan referendum tersebut. Bahkan, polisi Spanyol telah menggerebek kantor polisi Catalan dan menahan beberapa pejabat untuk mencegah pelaksanaan referendum tersebut.

Polisi Spanyol juga menutup 319 jajak pendapat dari sekitar 2.300 orang yang menyebabkan bentrokan dan melukai 19 polisi nasional dan 14 warga sipil. Namun, Dinas Kesehatan Catalan mengatakan ada 761 orang terluka dalam bentrokan tersebut, dua di antaranya terluka parah saat polisi menggunakan tongkat dan peluru karet untuk melukai penduduk.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment