Poker. Powered by Blogger.
RSS

Cumapoker - Ini Alasan Bank Jateng Buka Cabang Di Yogyakarta

Ini Alasan Bank Jateng Buka Cabang Di Yogyakarta

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

Bank Jateng berencana untuk memperluas bisnisnya ke Kota Gudeg dengan membuka cabang di Yogyakarta dalam waktu dekat.

Menurut Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno, langkah ini diambil bukan sebagai proses ekspansi Bank Jateng. Tapi ini hanya untuk memudahkan proses pelayanan dan memudahkan kebutuhan perbankan pelanggan yang berasal dari wilayah Jawa Tengah.

Dijelaskan, ada beberapa alasan untuk mempertimbangkan mengapa Bank Jateng akhirnya memilih untuk memperluas sayap di Yogyakarta. Pertama, berdasarkan hasil survei, 60 persen siswa berpendidikan di Yogyakarta berasal dari berbagai kota / kabupaten di Jawa Tengah.

Alasan kedua, banyak nasabah Bank Jateng yang memiliki atau membuka usaha di Yogyakarta sehingga membutuhkan layanan perbankan yang intensif, cepat dan akurat. Alasan terakhir, Bank Jateng membutuhkan akses untuk memfasilitasi kebutuhan pelanggan saat Bandara Kulonprogo sedang dibangun.

"Visi semua institusi Bank Pembangunan Daerah (BPD) adalah untuk memajukan daerah masing-masing. Nah, motivasi membuka cabang di Yogyakarta bukan karena ekspansi, tapi lebih mengenalkan produk Bank Central Java sekaligus memfasilitasi Kebutuhan pelanggan kami di Yogyakarta, "katanya di sela-sela konferensi pers Festival Bank Jateng pada 2017 di Grand Pacific Yogyakarta, Sabtu (7/10).

Meski begitu, lanjut Nano (jadi dia akrab disapa), pada dasarnya Bank Jateng ingin melebarkan sayap Bank Jateng itu sendiri agar akan bermanfaat bagi upaya mendukung pembangunan masyarakat serta daerah DIY. Bukan sebaliknya.

"Kami ingin mengumpulkan dana pihak ketiga yang bisa dikembalikan ke masyarakat Yogyakarta sendiri serta mengajak mereka untuk lebih sadar akan manfaat menabung," katanya.

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Jateng, Pujono, menambahkan hingga September 2017, Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Jateng telah mencapai Rp 50 triliun atau telah melampaui target awal Rp 47 triliun.

Kemudian jumlah tabungan melalui produk tabungan yang telah terkumpul mencapai Rp 12,9 triliun dengan jumlah rekening baru mencapai 1,7 juta. Sementara untuk Kredit Sekunder Jawa Tengah (KMJ) 25, pada periode yang sama, perseroan berhasil menyalurkan pinjaman kepada 15.400 nasabah dengan total nilai kredit mencapai Rp 283 miliar dari target awal Rp 350 miliar.

"KMJ 25 adalah salah satu produk unggulan Bank Jateng. Selain dapat menarik pinjaman hingga Rp 25 miliar, persyaratan yang diajukan oleh nasabah juga sangat mudah, tanpa jaminan dan suku bunga sangat rendah yaitu 7 persen per tahun," jelasnya.

Cumapoker – Agen Poker & Domino Terbesar & Terpercaya Se-Indonesia. Nikmati Bonus TO & Referral Terbesar. Minimal DP & WD IDR 15.000. 100% Fairplay No Admins No Bots. Add BBM kami : 2BE3DCA9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment