Poker. Powered by Blogger.
RSS

CUMAPOKER - Ditemukan bayi berbalut dengan kain sarung

Ditemukan bayi berbalut dengan kain sarung

 

Cumapoker - Seorang bidan bernama Norita, terkejut saat diberitahu anaknya terdapat bayi berjenis kelamin perempuan di rumahnya Jalan Pekan Arba Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Kejadian itu pun langsung dilaporkan Norita ke kantor polisi setempat.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung mengatakan, bayi tersebut ditemukan anak Norita waktu Maghrib. Saat itu, Norita sedang dinas di Puskesmas Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Kemudian anaknya datang dan menyebutkan bahwa di depan rumah mereka ada bayi yang terbalut kain lampin dan sarung hitam yang diletakkan oleh orang yang tidak dikenal.

Penasaran, Ita langsung pulang ke rumah melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat, yang kebetulan adalah anggota Polres Indragiri Hilir, Aiptu H Zulhendri.

Laporan tersebut kemudian diteruskan ke SPKT Polres Indragiri Hilir. Bersama dengan Petugas Kepolisian. Bayi malang itu kemudian dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan, untuk diperiksa kesehatannya.

Saat ini, penemuan bayi tersebut, masih dalam penyelidikan oleh penyidik Polres Indragiri Hilir.‎ Polisi tengah mencari tahu siapa ibu dan ayah dari bayi tersebut.

Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, saat ini sedang mencari keberadaan orang tua dari bayi tersebut untuk diproses hukum.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

chintia lim said...

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
WA +855966531715

Post a Comment